CITA-CITA

Tanpa di sadari semua sudah beranjak dewasa mulai dari tubuh kita dan pemikiran kita pula tentunya, apa yang tertanam dalam jiwa begitu banyak pula angan- angan dan keinginan. Apabila kita flashback ke masa anak - anak masa dimana semua terfokus pada pemikiran yang unik dan perasaan yang penuh keikhlasan dimana ketika kita bermain maka kita akan fokus 100 % pada bermain, begitu pula ketika kita menangis kita akan 100 % dengan fokus pada menangis.
Setelah kita melalui perjalanan masa kecil maka ada sesuatu yang timbul dari benak dan perasaan yaitu sebuah cita - cita. Cita - cita adalah merupakan sebuah impian yang sedang di olah dalam perasaan kita. Aku masih teringat waktu kecil aku ingin menjadi seorang musisi karena aku melihat bahwa musik itu adalah alunan yang dirangkai dari nada per nada yang menjadi satu hingga dapat menghasilkan sebuah melodi yang indah apabila didengarkan.
Musik bagiku adalah sahabat terbaik yang aku punya, ketika aku senang,tertawa, menangis,sedih aku selalu membaginya dengan musik. Disaat alunan sebuah nada dan lagu yang aku nyanyikan dengan sendirinya  pula kesedihan itu pun lenyap seiring aku bernyanyi serta kebahagian seakan tak kunjung pergi untuk berubah menjadi kesedihan.
Musik itu adalah anugrah terindah karena begitu banyak orang diluar sana yang ingin bermain musik dengan mati-matian ingin bisa, tapi tetap saja tidak bisa bermain musik.
 
 




0 komentar:

Posting Komentar